Kolaborasi Open Library dan Boleh Belajar Academy (bolehbelajar.com) Kegiatan Open Discussion 2: Social Media Meta Ads Training

21 May 2024 Oleh mzakyrakhmat Dilihat 92 kali

Kolaborasi Open Library dan Boleh Belajar Academy (bolehbelajar.com)

Kegiatan Open Discussion 2: Social Media Meta Ads Training


Gambar Kegiatan Open Discussion 2: Social Media Meta Ads Training Batch-1

Open Library Telkom University kembali menyelenggarakan kegiatan Open Discussion yang ke-2 yang dengan tema "Social Media Meta Ads Training" Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa, 14 Mei 2024, dan Sabtu, 18 Mei 2024, dan diikuti oleh 120 peserta dari beberapa program studi di Telkom University.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai peran penting pemasaran digital melalui platform media sosial. Selain itu, kegiatan ini juga melatih para peserta untuk menyusun langkah-langkah strategis yang efektif dan tepat sasaran yang bermanfaat untuk mengembangkan bisnis.

Dalam kegiatan ini, Open Library berkolaborasi dengan Boleh Belajar Academy, yang merupakan platform no 1 di Indonesia untuk belajar digital marketing. Dua orang trainer dari Boleh Belajar Academy yang hadir memberikan pelatihan, yaitu Priyatno, beliau merupakan Digital Marketing Specialist dan Moch Fadly Rivaldy sebagai Digital Ads Account Manager. Kedua trainer ini memiliki pengalaman luas dalam bidang digital marketing terutama dalam  platform yang terafiliasi dengan META, yaitu Facebook dan Instagram atau yang lebih dikenal dengan sebutan Meta Ads.