Library Newsletter | Tel-U Open Library, Agustus 2020

01 August 2020 Oleh zaky@openlib Dilihat 46 kali

 

BOOK REVIEW

 

Judul Muda Berdaya Karya Raya

Penulis : Fahd Pahdepie

Open Library Catalogue : 19.01.1060

 

Start by doing what’s necessary; then do what’s possible; and suddenly you are doing the impossible. – Francis Of Assisi

 Buku ini merupakan buku yang menfokuskan cerita dari sudut padang sang penulis, yang didasarkan dari pengalaman hidup pribadi Fahd Pahdepi sendiri. Fadh bercerita tentang bagaimana dia menghadapi berbagai jenis krisis yang terjadi dalam hidupnya dan bagaimana ia berusaha mencari solusi dari masalah tersebut. Buku ini lebih ditujukan untuk para generasi milenial dimana mereka yang baru lulus kuliah, masuk dunia kerja, dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan seputar pernikahan, rumah tangga, dan hal-hal lainnya yang mempertanyakan kemapanan disaat seorang remaja dipaksa untuk menjadi lebih dewasa dan masuk dalam dunia yang sesungguhnya. Diusia 20-an sampai  awal 30-an tahun yang orang-orang menyebutnya fase ini sebagai krisis perempat usia. Quarter Life Crisis.


 

BOOK RECOMMENDATION

20.33.036

 

18.01.1171

 

20.21.1505

 



 

 

Tel-U Open Library Events Highlight (Agustus 2020)

Penandatanganan MoA antara Telkom University dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Barat  

 

 

(10/8) telah dilaksanakan seremoni penandatanganan Kerjasama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Barat dengan Telkom University di Bidang Pengembangan SDM bidang perpustakaan, pemanfaataan fasilitas dan Koleksi serta Penelitian bidang Kepustakaan. Memorandum of Aggreements ini ditandatangani oleh Dr.Ir.H. Ahmad Hadadi, M.Si (Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Barat) dan Dr. Achmad Rizal, ST., MT. (Direktur Akademik Telkom University). Acara ini berlangsung di Ruang Graha Pustaloka Dispusipda Jabar. Semoga kerjasama di Bidang Perpustakaan ini dapat memberikan manfaat bagi para pihak dan terjalin sinergi bagi pengembangan Literasi di Jawa Barat.

 

Telkom University Open Library Mendapatkan Akreditasi A



 

 

Terima kasih #TelUtizen atas dukungan yang diberikan untuk Open Library. Perpustakaan Telkom University telah ter-Akreditasi 'A' oleh Perpustakaan Nasional untuk kedua kalinya yang dilakukan per 5 tahun sekali. Proses Akreditasi dilakukan pada tanggal 11 Juli yang lalu bersama tim Assesor dari Perpustakaan Nasional, proses visitasi dilakukan secara on-site dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di Kampus Telkom University.  


Akreditasi Perpustakaan dilakukan untuk memberikan hasil assesmen secara objektif pada perpustakaan terkait kualitas Layanan, Koleksi, Sumber daya manusia, maupun fasilitas di Perpustakaan sesuai standar yang disusun oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Oleh karena itu, hasil yang memuaskan selalu ada ruang untuk improvement bagi Open Library untuk memberikan yang terbaik bagi Civitas Akademika Telkom University maupun bagi masyarakat. Dan inilah, sebagian momen selama proses visitasi akreditasi berlangsung.

Informasi Lainnya