Workshop Knitting

22 February 2017 Oleh yudhinugrohoadi Dilihat 44 kali

 

Rabu ( 22/02/2017) Kegiatan Open Discussion di Bulan Februari ini menjadi lebih seru karena bulan ini salah satu dosen Kriya Tekstil & Mode, Morinta Rosandini sedang memberikan workshop basic knitting di Open Discussion room Telkom University Open Library. Mengapa Bulan ini tema Finger Knitting atau Yubiami menjadi pilihan, selain finger knitting ini tidak membutuhkan alat tambahan untuk merajut membuat Yubiami berarti merajut dengan jari-jari tangan dan Yubiami ini adalah salah satu teknik merajut yang paling mudah dipelajari. Bahkan keterampilan yubiami ini dapat merangsang kerja otak kanan agar dapat menghasilkan karya sesuai bakat dan minat yang kita miliki.

Kreasi-kreasi yang dapat dihasilkan berupa syal atau scraf ,smartphone cas, ikat pinggang, topi, tas bolero dan lainnya. Workshop yang di ikuti oleh mahasiswi Telkom University dan masyarakat sekitar ini semakin seru ketika dapat mempraktikan langsung teknik merajut dengan tangan atau Finger knitting. Bukan hanya itu saja, hasil karya mereka bisa di bawa pulang oleh pesertanya. Menarik bukan? Acara workshop ini gratis, peserta yang tertarik mendaftarkan dirinya dan datang tepat waktu dengan antusias ingin belajar hal-hal baru.


Mau ada pelatihan atau workshop di ruangan ini juga? Boleh banget bisa memakai ruangan ini. Info lebih lanjut hubungi admin ya!

Informasi Lainnya