Library Newsletter | Tel-U Open Library, March 2020

30 March 2020 Oleh ajengayuning

BOOK REVIEW

 

Judul : STRATEGIC LEADERSHIP

Penulis : AB Susanto

Open Library Catalogue : 19.01.746



Setiap manusia pasti ingin bisa menjadi seorang pemimpin yang disukai oleh bawahannya atau rakyatnya dan sukses menjalankan perusahaannya atau negara (Presiden). Dalam menjadi seorang pemimpin tidak hanya bermodalkan pintar atau mental yang berani saja, namun seorang pemimpin harus mempunyai modal wawasan yang luas, keahlian, dan tentunya mempunyai karisma yang luar biasa.

Setiap pemimpin diandaikan mempunyai nilai lebih dibanding orang yang dipimpinny. Jika tidak, ia bukanlah pemimpin sejati. Karena itu pemimpin harus bias menuntun, mengendalikan, mengetuai, dan memberikan petunjuk bagi anak buahnya. Dalam buku STRATEGIC LEADERSHIP ini kita diberitahu bagaimana caranya menjadi seorang pemimpin sejati yang sukses dan bagaimana caranya kita menyiapkan calon pemimpin. Buku ini akan menjelaskan kepada kita mulai dari nol secara terperinci langkah-langkah untuk menjadi seorang pemimpin sejati dan menyiapkan calon pemimpin baru.

 

Di Review oleh : Sobran Mudopar (IT Support team - Open Library)

 

 


 

 

BOOK RECOMMENDATION

     

18.01.707

FINANCE

19.01.043 

LEADERSHIP

 

20.01.540 

FICTION

 

 

 


 

Tel-U Open Library Events Highlight (March 2020)

 

LAYANAN PERPUSTAKAAN TERBATAS SELAMA DARURAT COVID-19

Sesuai dengan arahan pimpinan Telkom University yang menginstruksikan pembatasan akses masuk ke area kampus maupun kegiatan pembelajaran daring serta terkait anjuran pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, perpustakaan membatasi jam Operasional menjadi Senin, Rabu dan Jumat Pukul 08.00-12.00. Layanan Perpustakaan di optimalkan melalui layanan Ask a Librarian melalui channel komunikasi WhatsApp, Line, Instagram, Facebook dan e-mail resmi Open Library. Bagi Mahasiswa yang sangat mendesak harus datang ke Perpustakaan secara onsite silahkan mengisi link reservasi kehadiran https://bit.ly/LayananOpenlib yang akan dibatasi max 20 Orang layanan fisik per harinya, untuk mengecek apakah kuota kehadiran tersedia dapat di lihat melalui https://bit.ly/AntrianLayananOpenlib. Terima kasih, Stay Safe and Healthy Tel-UTizen.