IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK ORIGINAL BIO INSULEAF STUDI KASUS PT BARA RECA NIROGA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

OSTHA FAWWARD

Informasi Dasar

3 kali
24.06.287
658.872
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

 
PT Bara Reca Niroga merupakan perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Good) berbasis digital marketing yang bergerak di bidang produk herbal yang berkualitas. Salah satu media sosial yang dapat dilakukan untuk melakukan promosi produk mereka oleh para pelaku bisnis online adalah Facebook Ads. Facebook Ads sendiri digunakan pada PT Bara Reca Niroga di Kota Cirebon yang sangat memanfaatkan media sosial untuk menjadi media penjualanan dan promosinya. PT Barareca Niroga merupakan perusahaan yang bergerak menjual dan mempromosikan obat-obatan herbal terutama pada produk Bio Insuleaf. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis proses pembuatan konten pemasaran pada media sosial Facebook Ads Bio Insuleaf yang dimiliki oleh PT Bara Reca Niroga.
Penelitian ini bersifat kualitatif studi deskriptif yang menggambarkan dan memaparkan situasi dan kondisi yang sebenarnya biasanya bersifat naratif (banyak kata-kata) dan alamiah (natural). Data dikumpulkan melalui metode observasi pada media sosial Facebook Ads berupa, wawancara, dan studi pustaka terhadap dokumentasi data internal perusahaan.
Berdasarkan hasil penelitian, proses implementasi manajemen konten pemasaran pada Facebook Original Bio Insuleaf PT Bara Reca Niroga menunjukkan bahwa penerapan strategi konten yang beragam dan penggunaan fitur analitik dari Facebook Insight dapat secara signifikan mempengaruhi efektivitas kampanye marketing di media sosial tersebut. Dengan fokus pada konten testimoni yang kuat dan integrasi yang baik antara berbagai jenis konten, dapat meningkatkan interaksi, keterlibatan, serta kesadaran merek untuk Bio Insuleaf.
Kata kunci: Media sosial, Promosi, Content Marketing, Facebook Ads

Subjek

MANAJEMEN PEMASARAN
 

Katalog

IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA AKUN MEDIA SOSIAL FACEBOOK ORIGINAL BIO INSULEAF STUDI KASUS PT BARA RECA NIROGA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi. 59p.: il.; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

OSTHA FAWWARD
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini