Dé Java Toucé, Sebuah Web Interaktif yang Menjadi Solusi Dalam Media Promosi Pariwisata Indonesia

Nilla Tiarawati

Informasi Dasar

613104073
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pariwisata merupakan suatu perjalanan yang dilakukan oleh manusia ke daerah yang bukan merupakan tempat tinggalnya dengan bertujuan untuk melepaskan diri dari pekerjaan rutin atau mencari suasana lain.Pariwisata di Indonesia dinilai sangat berpotensi dan berkembang karena didukung dengan keindahan alam dan keanekaragaman budaya.Banyak masyarakat yang merasa kesulitan tentang referensi tempat wisata yang akan dikunjungi dengan melihat biaya dan waktu tempuh, sehingga dibuatlah sebuah alternatif untuk membantu masyarakat dalam memilih tempat pariwisata yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Aplikasi “Dé Java Toucé”merupakan aplikasi berbasis website yang dibangun untuk solusi dalam media promosi pariwisata di Indonesia dengan beberapa fungsionalitas diantaranya menyediakan informasi tempat wisata, peta digital pariwisata, forum acara, video profil wisata dan terdapat game edukasi.Aplikasi ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP dan untuk tampilan menggunakan HTML dan CSS, sedangkan database menggunakan MySql.Kata Kunci : pariwisata , Indonesia, promosi, PHPABSTRACT: Tourism is a journey made by man to the area which is not a residence to break away from the routine, work or to find another atmosphere. Tourism in Indonesia is known for its potential and thrives because it is supported with natural beauty and cultural diversity. Many feels the difficulty of reference sites to be visited and viewed the cost and travel time, so an alternative built to help the community in selecting the appropriate tourism community needs.

"Dé Java Toucé" is a Web-based application built as a solution in media promotion of tourism in Indonesia with some functionality which provides information on tourism, tourism object, forum, digital map, video tour and education game. This application is built using PHP programming language for interface using HTML and CSS and for database using MySQL.Keyword: tourism, Indonesia, promotion, PHP

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Dé Java Toucé, Sebuah Web Interaktif yang Menjadi Solusi Dalam Media Promosi Pariwisata Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Nilla Tiarawati
Perorangan
Vera Suryani, Rita Rismala
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini