PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI ACEH GAYO - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD RAHMAT

Informasi Dasar

2 kali
24.04.3018
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Bisnis food and beverage (FnB) adalah salah satu sektor industri yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Bisnis (FnB) juga memainkan peran penting dalam perekonomian di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Bauran Pemasaran 7P terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi Aceh Gayo. Strategi bauran pemasaran yang baik dan implementatif akan menciptakan keputusan pembelian konsumen pada sebuah bidang usaha.
Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan jenis non-probability sampling dengan metode accidental sampling dengan jumlah ressponden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan realibilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear sederhana menggunakan software SPSS. Sedangkan untuk pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) dan uji koefisien determinasi (R-Square).
 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bauran pemasaran 7P (produk, harga, promosi, tempat, orang, bukti fisik, dan proses) terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian di kedai kopi aceh gayo yang dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (19.371 > 1.98) dan nilai signifikansi (.000 < 0.05). Besar pengaruh antara variabel Bauran Pemasaran 7P terhadap variabel Keputusa Pembelian adalah sebesar 79.3% dan sisanya 20.7% dipengaruhi dari faktor variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Marketing.
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI ACEH GAYO - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RAHMAT
Perorangan
Taufan Umbara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SN843036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini