Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Klinik Bethesda garut - Dalam bentuk buku karya ilmiah

IDA CRISTIANY SIHOMBING

Informasi Dasar

12 kali
24.04.1369
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Klinik Bethesda merupakan klinik yang bergerak dalam bidang kesehatan daerah Garut, Jawa Barat. Terikat dengan pekerjaannya, maka institusi perlu untuk menciptakan motivasi dan lingkungan kerja yang baik untuk meningkatkan kinerja Sumber Daya Manusia hal ini bertujuan untuk dapat melaksanakan kegiatan pekerjaan sesuai dengan tujuan yang sudah ditetapkan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Klinik Bethesda Garut.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif yang dalam pengumpulan data primernya dilakukan dengan teknik sampling jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 50 karyawan Klinik Bethesda Garut. Selanjutnya kemudian data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil analisis deskriptif motivasi termasuk ke dalam kategori baik dan juga untuk lingkungan kerja termasuk ke dalam kategori baik. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi dan lingkungan kerja berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan sebesar 55,8% sedangkan sisanya 44,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci: Motivasi, Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan.

Subjek

SUMBER DAYA MANUSIA
 

Katalog

Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Klinik Bethesda garut - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IDA CRISTIANY SIHOMBING
Perorangan
Bachruddin Saleh Luturlean
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini