PENGARUH BUDAYA BIROKRASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN INDIHOME (STUDI PADA TELKOM DIVRE V KETINTANG, SURABAYA)

MAGASIRSA CETASO

Informasi Dasar

21.04.253
658.421
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Setiap tahun, jumlah persaingan antar perusahaan terus meningkat seperti halnya dengan provider internet. Hal ini tentu membuat persaingan antar perusahaan dan menciptakan kompetisi dalam mengambil hati konsumennya. Inovasi unik selalu dilakukan guna mencapai tujuan tersebut, namun masih banyak perusahaan lain tidak menyadari peluang dari inovasi tersebut. Sama halnya dengan budaya birokrasi yang timbul di dalam perusahaan, membuat perusahaan dengan karyawannya saling terikat dengan kebijakan dan kewajiban. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana variabel Budaya Birokrasi dan Budaya Inovasi mempengaruhi Kinerja Karyawan di dalam perusahaan Indihome yang berlokasikan di Surabaya untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel tersebut. Budaya birokrasi dan budaya inovasi di dalam organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kedua variabel ini dibutuhkan untuk menunjang sifat kewirausahaan agar perusahaan dapat tahan terhadap kondisi pasar yang makin ramai akan competitor baru. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan penyajian secara deskriptif dan bersifat correlational. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 63 responden di tingkat manajer. Pengambil keputusan (Tier 2 perusahaan) dipilih yang dapat mempengaruhi bawahannya dengan kesadaran kewirausahaan dalam perusahaan. Hasil penelitian ini diharapkan dengan diketahuinya budaya birokrasi dan budaya inovasi di dalam perusahaan, karyawan dapat memahami bagaimana pengaruhnya terhadap kinerja karyawan sehingga dapat menjadi pelajaran bagi startup pebisnis lainnya agar bisa menjadi perusahaan yang sustainable.

Subjek

1 ENTREPRENEURSHIP
 

Katalog

PENGARUH BUDAYA BIROKRASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN INDIHOME (STUDI PADA TELKOM DIVRE V KETINTANG, SURABAYA)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAGASIRSA CETASO
Perorangan
Astri Ghina, Mediany Kriseka Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini