ANALISIS PENGARUH PROGRAM CSR TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi Kasus Program Kemitraan PT Telkom Witel Padang Tahun 2016)

INSANIA MARDHATILLAH

Informasi Dasar

18.04.032
658.408
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan tanggung jawab sosial perusahaan yang sekarang menjadi hal penting untuk dipertimbangkan oleh setiap perusahaan di Indonesia. Sebagai satu satunya perusahaan telekomunikasi BUMN PT Telekomunikasi Indonesia diwajibkan untuk melakukan kegiatan CSR. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara program CSR pada Bidang Kemitraan dengan Citra perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia witel Padang tahun 2016. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Dimana responden, yaitu Mitra Binaan PT Telkom Witel Padang yang mengikuti program Kemitraan, dengan penyebaran kuesioner secara langsung kepada 100 Mitra Binaan PT Telkom Indonesia Witel Padang. Pengolahan data kuesioner menggunakan IBM SPSS versi 20.0 dan hasil dari jawaban responden tersebut akan di analisa dengan menggunakan uji korelasi dan uji regresi liniear sederhana. Dari hasil penelitian yang di dapatkan, bahwa program CSR berpengaruh positif terhadap citra perusahaan dilihat dari analisis regresi linier sederhana dengan nilai konstanta sebesar 0,678 dan variable program CSR memiliki koefisien regresi bertanda positif 0,789 dan hasil uji korelasi yang berada pada interval yang sangat kuat yaitu sebesar 0,849. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Kemitraan, Citra Perusahaan

Subjek

STRATEGIC MANAGEMENT
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH PROGRAM CSR TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi Kasus Program Kemitraan PT Telkom Witel Padang Tahun 2016)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INSANIA MARDHATILLAH
Perorangan
Elvira Aziz
 

Penerbit

Universitas Telkom, Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini