Analisis Penerapan Telemarketing dan Personal Selling (Dalam Rangka Menarik Minat Beli Konsumen) Pada PT. Graha Yasa Selaras (Nexa Hotel) di Bandung Tahun 2017

DINDA NINDYA PUTRI

Informasi Dasar

17.06.1116
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

   Hotel mengakomodasi orang-orang untuk menginap dan bersantai saat berkunjung ke tempat wisata atau untuk keperluan bisnis. Seiring berkembangnya dunia pariwisata di Indonesia, bisnis perhotelan pun juga semakin tumbuh dan berkembang.  Hal itu bisa dilihat dengan meningkatnya jumlah hotel yang ada di Indonesia, termasuk di Kota Bandung.
  Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis penerapan bauran komunikasi pemasaran yaitu telemarketing dan personal selling pada Nexa Hotel. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Hasil dari pengumpulan data tersebut kemudian direduksi, selanjutnya dilakukan data display serta dilakukan verifikasi.
  Hasil dari penelitian ini secara deskriptif menggambarkan penerapan komunikasi pemasaran yaitu telemarketing dan personal selling di Nexa Hotel. Secara umum penerapan telemarketing dan personal selling di Nexa Hotel telah sesuai dengan teori In-bound Telemarketing, Out-bound Telemarketing dan teori Major Steps in Effective. Saran penelitian ini adalah meningkatkan dan mempertahankan program-program komunikasi pemasaran yang menarik minat beli konsumen dan mendukung peningkatan penjualan.

Kata Kunci : Perhotelan, Telemarketing, Personal Selling

Subjek

Marketing- management
 

Katalog

Analisis Penerapan Telemarketing dan Personal Selling (Dalam Rangka Menarik Minat Beli Konsumen) Pada PT. Graha Yasa Selaras (Nexa Hotel) di Bandung Tahun 2017
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DINDA NINDYA PUTRI
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini