MEMBANGUN SISTEM INFORMASI SURVEI UNTUK KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ITERATIVE INCREMENTAL (STUDI KASUS EMPLOYEE SATISFACTION SURVEY PERUSAHAAN KLIEN DARI PT. XYZ)

SALMAN AL FARISI

Informasi Dasar

116080061
658.403 8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perusahaan XYZ merupakan perusahaan yang bergerak da lam bisnis konsultan. Perusahaan ini menangani berbagai macam proses bisnis yang berhubungan dengan masalah yang dihadapi oleh perusahaan klien. Salah satu proses bisnisnya ialah mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan karya wan pada perusahaan klien. D a lam hal ini perusahaan XYZ menggunakan metode survey untuk menghitung kepuasan karyawan perusahaan untuk memperoleh data yang diinginkan.

Proses survei terhadap kepuasan karyawan perusahaan ( Employee Satisfaction Survey ) yang dilakukan saat ini oleh perusahaan XYZ masih dilakukan secara manual, yaitu menggunakan kertas kerja dan melakukan kalkulasi manual. Hal dapat mengurangi tingkat efektifitas dan efisiensi dari survey itu sendiri. Sistem Informasi Employee Satisfacti on Survey dirancang untuk menyelesaikan permasalahan bisnis di perusahaan XYZ terutama dalam proses Employee Satisfaction Survey . Pengembangan sistem ini menggunakan metode pengembangan sistem Iterative Incremental . Selain itu peracangan sistem pada peneli tian ini menggunakan model Unified Modelling Language . Sistem informasi Employee Satisfaction Survey ini akan berbasiskan survey online dimana setiap karyawan dapat melakukan survey kapanpun dan dimanapun.

Pada akhir penelitian s istem ini dapat melakukan penginputan user, penginputan perusahaan klien , pembuatan kuisioner, pengisian lembar survey , serta penghitungan hasil survey untuk kemudian dapat di proses menjadi sebuah laporan kepuasan karyawan perusahaan. Employee Satisfaction Survey ,ESS , Proses bisnis, Survei, web, Iterative Incremental , Sistem Informasi

Subjek

INFORMATION MANAGEMENT
 

Katalog

MEMBANGUN SISTEM INFORMASI SURVEI UNTUK KARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ITERATIVE INCREMENTAL (STUDI KASUS EMPLOYEE SATISFACTION SURVEY PERUSAHAAN KLIEN DARI PT. XYZ)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SALMAN AL FARISI
Perorangan
Nia Ambarsari S.SI, MT.; Pitra Prasacha Aditya ST.MT.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini