PEMBANGUNAN APLIKASI PEMESANAN DAN PENJUALAN UNIT PROPERTI BERBASIS WEB (Studi Kasus : GRAND TARUMA PT. AGUNG PODOMORO LAND. Tbk KARAWANG)

TEGUH PRISMA HERLIANA

Informasi Dasar

17.06.070
005.262
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pemesanan properti merupakan salah satu aktifitas di Grand Taruma. Pada saat ini pemesanan dilakukan oleh Member dengan cara manual seperti datang langsung atau lewat telepon. Saat ini telepon masih digunakan sebagai media komunikasi. Aplikasi Pemesanan Properti Berbasis Web ini merupakan aplikasi pendukung dalam proses jual-beli properti, aplikasi ini akan memudahkan Member dalam melakukan pemesanan karena dilakukan secara online. Admin dari aplikasi ini adalah pegawai Sales yang dapat melakukan insert data penjualan dan update status penjualan properti. Tipe-tipe properti yang terdapat dalam aplikasi ini yaitu rumah, tanah, dan apartement. Aplikasi ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan Framework CodeignIter dan database MySQL. Metode yang digunakan adalah metode waterfall dan diuji dengan menggunakan metode Black Box Testing. Setelah melakukan pengujian, maka aplikasi yang ini memiliki beberapa fitur yaitu, mengelola data Member, mengelola data pemesanan properti, mengelola data karyawan, approve pemesanan properti, approve konfirmasi pembayaran dan pembuatan laporan. Untuk Member dapat melakukan pemesanan properti, dan melakukan konfirmasi pembayaran.

Kata Kunci : Aplikasi, Properti, Pemesanan, Penjualan, Podomoro

Subjek

PROPERTIES
 

Katalog

PEMBANGUNAN APLIKASI PEMESANAN DAN PENJUALAN UNIT PROPERTI BERBASIS WEB (Studi Kasus : GRAND TARUMA PT. AGUNG PODOMORO LAND. Tbk KARAWANG)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TEGUH PRISMA HERLIANA
Perorangan
Hanung Nindito Prasetyo, Ferra Arik Tridalestari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

  • MI3104 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini