PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT BHAYANGKARA TK. II SARTIKA ASIH BANDUNG

IBNU HARRY DARMAWAN

Informasi Dasar

16.04.2506
338
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan di rumah sakit Bhayangkara Tk. II Sartika Asih Bandung dan menggunakan kompensasi sebagai variabel independen (X) dan kinerja karyawan sebagai variabel dipenden (Y). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan rumah sakit Bhayangkara Tk. II Sartika Asih Bandung.

Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Sampel yang digunakan adalah karyawan rumah sakit Bhayangkara Tk. II Sartika Asih Bandung sebanyak 77 orang dengan menggunakan propotional stratified random sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, koefisien determinasi, dan uji t. Hasil penelitian menyatakan bahwa kompensasi dan kinerja karyawan termasuk dalam kategori baik.

Berdasarkan hasil penelitian, variabel kompensasi (X) berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan (Y). Hasil tersebut menunjukkan bahwa persentase sumbangan pengaruh variabel kompensasi terhadap kinerja adalah sebesar 24,4%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH SAKIT BHAYANGKARA TK. II SARTIKA ASIH BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IBNU HARRY DARMAWAN
Perorangan
ASTADI PANGARSO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini