Connect: Surfing New Wave Marketing

Hermawan Kartajaya

Informasi Dasar

10.516
658.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
21

CONNECT!- Surfing new wave marketing

Sebagai sekuel dari buku ini “new wave marketing” didalam buku connect ini kami menjabarkan secara komprehsif mengenai ‘why’, what dan how untuk menjalankan pemasaran new wave.

Di dalam buku ini, kami tidak hanya berbicara tentang connect secara online, tapi juga ofline. Karena penting untuk diklarifikasi bahwa new wave marketing, sebuah orde baru di dunia marketing bukan internet marketing, digital marketing atau online marketing, meskipun internet yang makin perkasa ini memaksa sebuah company untuk terus connect!

Online memang bisa menimbulkan excitement dan engagement, tapi ofline bisa lebih jauh ke intimacy dan enthusiasm! Dan, keduanya digabung akan menjadi suatu CONNECTION yang bersifat physical, intellectual, emotional dan spiritual!

Untuk sukses dalam melakukan CONNECTION secara holistic seperti ini, pemasar perlu sadar akan tiga tingkatan CONNECT ysng pertama adalah mobile connect. Pernyataan testingnya adalah “are you well-CONNECTED?” baik online maupun offline. Tingkat dua adalah EXPERIENTAL CONNECT. Pertanyaan yang relevan adalah “how deep is your CONNECTION ? bukan Cuma hanya are you well connected! Dan tingkat paling dalam connect adalah SOCIAL CONNECT pertanyaan yang tepat sekarang adalah how strow is the connectivity? Well connected is the mobile connect Deep connected is the experiential connect Strong connectivity is the social connect Pemasar yang menunggangi ketiga hal tersebut untuk praktek 12Cs layak disebut sebagai the connect ready new wave marketer! Pemasar yang siap menjalankan 12 Cs dari wave marketing! Karena itu judul buku sekuel ini adalah connect:surfing new wave marketing! Untuk melakukan surfing di laut pun anda mesti siap dengan segala macam perlengkapan.

Maka dari itu, siapkan diri, connect untuk mengurangi new wave marketing.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Connect: Surfing New Wave Marketing
978-979-22-5261-3
xxviii, 290p.: il.; 23cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Hermawan Kartajaya
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka utama
Jakarta
2010

Koleksi

Kompetensi

  • ADH3M3 - NEW MEDIA
  • ADH4F3 - MK. PILIHAN: NEW MEDIA
  • DAI3N3 - NEW MEDIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini