Aplikasi Sistem PayRoll untuk Bimbingan Belajar E.L.S

Dennis Setiawan

Informasi Dasar

613090061
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Demi meningkatkan dan mengembangkan kegiatan yang sudah berlangsung agar bimbingan belajar E.L.S menjadi bimbingan belajar yang tidak hanya baik di mata insan-insan dunia edukasi, namun juga baik dari sisi internal organisasi (antara pemilik dan semua staff). Dibutuhkan suatu aplikasi yang dapat menangani sistem PayRoll yang baik, adil, dan benar.

Proyek akhir yang berjudul “Aplikasi Sistem Payroll di Bimbingan Belajar E.L.S” ini memiliki kemampuan dalam hal menangani kerumitan masalah penggajian dalam sebuah bimbingan belajar, seperti halnya bagaimana agar dapat menggaji setiap guru dengan adil, berdasarkan aturan penggajian yang berlaku di E.L.S, perbedaan jumlah murid untuk setiap guru, perbedaan biaya les setiap murid, kehadiran murid dan guru (yang belum tentu 100% setiap bulannya), bila guru tidak masuk, lalu ada pertukaran jadwal antara guru, apakah guru tersebut bisa bertukar jadwal, Bagaimana kalau tidak bisa, Selain itu adanya hari libur di tengah pekan, sistem payroll yang masih kuno, perubahan jadwal yang diminta murid, bagaimana apabila pihak bimbel tidak bisa memenuhi perubahan jadwal tersebut, dan masalah-masalah tak terduga lainnya. Selain itu aplikasi ini juga memanfaatkan keunggulan teknologi komputer, bahasa pemrogramman java yang powerful, dan kemudahan penanganan database dengan MySQL yang tentunya akan mempercepat semua proses perhitungan yang ada, serta meningkatkan ketelitian dan keakuratannya.

Aplikasi Sistem PayRoll di Bimbingan Belajar E.L.S ini mampu menyelesaikan segala macam masalah PayRoll yang selama ini terjadi di Bimbingan Belajar E.L.S.Kata Kunci : Aplikasi Sistem PayRoll Bimbingan BelajarABSTRACT: To improving and developing an existing activities in order to make Tutoring E.L.S not only good for everyone in education world, but also both in terms of internal organization (between the owners and all staffs). It takes an application that can handle the PayRoll system well, fairly, and right.

Final Project titled “PayRoll Sistem Application in Tutoring E.L.S” has the ability to handle the complexity of the problems in terms of PayRoll in a tutoring, as well as how to pay each teacher fairly according to the remuneration policies in E.L.S, the difference in the number of student to each teacher, the difference in the cost of tutoring per student, student and teacher attendance (which is not necessarily 100% every month), if the teachers don’t come, then there is an exchange between teachers’ schedules, whether the teacher is able to change their schedule, what if they can’t, addition of holiday in the middle of the week, the PayRoll system that still ancient, students requested a schedule change, how if tutoring can’t fulfill their requests, and another unexpected problems. Besides this application also take advantage of computer technology, power java programming, and easiness in handling databases by MySQL that will surely speed up all the existing calculations, and to improve the precision and accuracy.

PayRoll System Application in Tutoring E.L.S was made, in the hope of completing all sorts of payroll problems that had occurred in Tutoring E.L.S.Keyword: PayRoll System Application

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Sistem PayRoll untuk Bimbingan Belajar E.L.S
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Dennis Setiawan
Perorangan
Bambang Pudjoatmodjo, Rita Rismala
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini