Aplikasi Jual-Beli Online Sprei dan Bedcover (Study Kasus : Toko Sprei dan Bedcover Diamanta Bandung)

Liza Dewi Pangestu

Informasi Dasar

613090045
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Toko Sprei dan Bedcover Diamanta merupakan toko sprei dan bedcover yang paling laris dan paling banyak diminati sprei dan bedcovernya oleh para customer. Baik itu customer dari komplek Arcamanik tempat toko tersebut berdiri, maupun customer dari luar komplek dan luar kota Bandung. Akan tetapi proses pemasaran, penjualan dan pemesanan yang ada di toko sprei dan bed cover Diamanta tersebut masih secara manual. Belum secara online dan terkomputerisasi, sehingga pihak toko hanya dapat mengedarkan brosur-brosur ke rumah-rumah dan juga dari mulut ke mulut untuk mempromosikan sprei dan bed cover yang mereka jual. Aplikasi ini menggunakan Framework CodeIgniter dan juga SMS Gateway.
Proyek Akhir yang berjudul “Aplikasi Jual-Beli Online (Study Kasus: Toko Sprei dan Bedcover Diamanta Bandung)” ini memiliki kemampuan dalam hal penanganan proses pemasaran, pendataan baik itu melalui penjualan secara online dan juga pendataan melalui penjualan secara offline.
Kata Kunci : Aplikasi, Web, Online, TokoABSTRACT: Shop of bed linen and bedcover Diamanta a bedcover store's best selling and most popular bed linen and their bedcover by the customer. Whether it's customer from Arcamanik where the store stands, as well as customers from outside of Arcamanik and outside the city of Bandung. But the process of marketing, sales and reservations in store linen and bed cover Diamanta still manually. Yet online and computerized. So that the shop can only distribute flyers to homes as well as word of mouth to promote the linen and bed cover they sell. This application using CodeIgniter Framework and SMS Gateway.
Final project entitled "Application Stores Sell-Buy Online Sheet and Bedcover" has the ability in handling the marketing process, data collection either through selling online as well as offline data collection through sales.
Keyword: Application, Website, Online, Shop

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi Jual-Beli Online Sprei dan Bedcover (Study Kasus : Toko Sprei dan Bedcover Diamanta Bandung)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Liza Dewi Pangestu
Perorangan
Endro Ariyanto , Untari Novia Wisey
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini