IT Telkom Simulation Online

rifqi khairur rhman

Informasi Dasar

613090007
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Desain ruangan yang baik, penataan barang yang rapi, dan ditambah lagi estetika yang indah sudah terbukti mempengaruhi mood dan kinerja dalam beraktifitas, meningkatnya produktifitas kerja juga dipengaruhi oleh faktor tata ruang yang efisien seperti menjangkau barang-barang dengan cepat. Oleh karena itu aplikasi sekaligus permainan yang berhubungan dengan penataan ruang sekiranya dirasa akan bermanfaat bagi penggunanya.

Proyek akhir ini berjudul pemnbuatan IT Telkom Sims Online yang merupakan Game online berbasis web. Permainanya adalah mendesain ruangan secara 3D, dengan worldplay-nya adalah ruangan-ruangan yang ada di berbagai gedung di seluruh kampus IT Telkom. Dalam game ini tidak ada aturan main, yang dimainkan adalah kreatifitas para user untuk mengatur sendiri ruangan mereka sesuka hati. Yang diatur dalam game ini adalah posisi perabot,

Aplikasi game ini dibuat dengan harapan dapat mensimulasi penataan perabot rungan di IT Telkom dengan tampilan antarmuka yang interaktif dan menyenangkan layaknya sebuah game.Kata Kunci : Game, simulation, 3D, UnityABSTRACT: A good of design of room, good arrangement , and beautiful aesthetics have been proved affecting our mood and productivity in activity, productivity accretion is also affected by efficient room layout such as feature to reach items quickly. Therefore this game or application that associated with room layout would be benefit to users.

This final project titled IT Telkom Sims Online is a web based online games.the game is room layout design, all the room is from various building in IT Telkom There is no rule in this game , just play with your creativity to manage and create your design self . The gameplay is to change and recreate about furniture position.

This application Application of this game is made with a expectation of simulation the of room layout in IT Telkom with an interactive user interface and fun like a real game.Keyword: Game, simulation, 3D, Unity

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

IT Telkom Simulation Online
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

rifqi khairur rhman
Perorangan
Tri Brotoharsono, Bayu Munajat
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini