APLIKASI WEB EVENT COMMERCE BERBASIS MICROBLOGGING

Dian Mulyana T

Informasi Dasar

613070022
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Internet merupakan jaringan global yang menyatukan jaringan komputer di seluruh dunia, sehingga memungkinkan terjalinnya komunikasi dan interaksi antara satu dengan yang lain diseluruh dunia. Informasi Event merupakan informasi yang ada disana. Tetapi jumlahnya dirasa sangat sedikit apalagi event yang di Indonesia.

Blogging merupakan salah satu cara penyampaian Informasi dalam dunia Internet. Microblogging merupakan salah satu bentuk dari blogging. Perbedaan yang mendasar dari blog adalah konten yang lebih sedikit dari blog. Layanan microblogging menjadi platform untuk pemasaran dan hubungan masyarakat, dengan pertumbuhan tajam dalam jumlah pemasar media sosial.

Oleh karena itu Proyek Akhir yang berjudul Aplikasi Web Event Commerce Berbasis Microblogging dibuat untuk mengatasi berbagai pemasalahan di atas. Diharapkan perusahaan dapat menjalin hubungan bisnis dengan rekan bisnis atau konsumen secara lebih efisien serta memaksimalkan pemasaran di media sosial.Kata Kunci : microblogging, bloggingABSTRACT: The Internet is a global network that brings together worldwide computer network, allowing the establishment of communication and interaction between each other throughout in the world. Event information is information that was there. But very little is felt especially in number of events in Indonesia.

Blogging is one way of delivering information in the Internet world. Microblogging is a form of blogging. The fundamental difference from the blog is less content than the blog. Microblogging service into a platform for marketing and public relations, with sharp growth in the number of social media marketers.

Therefore final project entitled Web-Based Commerce Event with microblogging to overcome the various pemasalahan above. It is expected the company to establish business relationships with business partners or customers more efficiently and maximize marketing in social media.Keyword: microblogging, blogging

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

APLIKASI WEB EVENT COMMERCE BERBASIS MICROBLOGGING
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Dian Mulyana T
Perorangan
Imelda Atastina, Bambang Pudjoatmodjo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini