aplikasi pengelolaan data administrasi PT. Thufeil Adia Mandiri

citra ayu trisnani

Informasi Dasar

613050034
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: PT.Thufeil Aida Mandiri merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bidang manufacturing karton box. Pengelolaan transaksi dan pengarsipan data di dalam perusahaan ini masih dilakukan dengan metode manual, yaitu menggunakan pembukuan, dan beberapa pengelolaannya juga menggunakan lembar kerja seperti Ms.excell atau Ms.Word. Hal ini dinilai kurang mampu membantu pihak administrasi dalam menjalankan proses bisnisnya. Transaksi dalam perusahaan ini membutuhkan pengelolaan data master, data personalia, dan data transaksi.
Dengan adanya Aplikasi Pengelolaan Data Administrasi PT. Thufeil Aida Mandiri ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah pegawai administrasi pada PT. Thufeil Aida Mandiri dalam kegiatan pengelolaan data master, data personalia, dan data transaksi.
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bersifat client server yang dibangun dengan pendekatan terstruktur dengan metode waterfall dan menggunakan bahasa pemrograman Delphi, database MySQL, serta aplikasi pendukung lainnya.
Kata Kunci : PT,Transaksi, administrasi , waterfall, Delphi, MySQLABSTRACT: PT.Thufeil Aida Mandiri is company which move at carton box manufacturing. Managing transaction and filing in this company still use manual method, which is use Ms.excell or Ms.Word. This way can not help administrator in PT.Thufeil Aida Mandiri to operate business process. Transaction in this company needed managing master data,personalia data, and transaction data.
With the existence of application for managing administration data in PT.Thufeil Aida Mandiri hopefully it could help and simplify PT.Thufeil aida Mandiri in managing master data, personalia data and transaction data.
This application is implemented with client-server, which built using waterfall method and using Delphi language, Database MySQL, and other supported application.
Keyword: PT, transaction, administration, waterfall, Delphi, MySQL

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

aplikasi pengelolaan data administrasi PT. Thufeil Adia Mandiri
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

citra ayu trisnani
Perorangan
Retno Novi Dayawati,
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini