APLIKASI CUSTOMER CARE HELPDESK SPEEDY PADA DINAS NIAGA KANDATEL BALI

I GEDE PONGKI WITRAGUNA

Informasi Dasar

613041003
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pada Proyek Akhir (PA) ini telah dibangun suatu aplikasi pembantu bernama “Customer Care HelpDesk Speedy” dengan studi kasus pada Dinas Niaga Kandatel Bali, dimana ada 3 jenis user dari program ini yaitu Manager yang hanya sebagai penerima laporan, user pegawai, dan Admin yang dapat mengelola semua hal pada aplikasi. Program ini merupakan suatu aplikasi pembantu yang berfungsi untuk menyimpan dan mengelola informasi mengenai pelanggan Speedy. Baik itu mengelola data identitas pelanggan, mengelola data gangguan, mengelola data vendor, mengelola data ISP yang digunakan pelanggan, menampilkan data History, dan sampai pada mengelola data user dari aplikasi ini
Pembangunan Proyek Akhir ini menggunakan Life Cycle Method ini dipilih karena menawarkan cara pembuatan perangkat lunak yang lebih nyata. Resource yang dibutuhkan dalam pembangunan aplikasi ini adalah perangkat lunak / software berupa: server Apache, pengelolaan database MySQL dan Pemrograman dengan PHP.Kata Kunci : Speedy, Admin, Pegawai, Life Cycle Method, Apache, PHP, MySQL.ABSTRACT: In this final project that was developed a assistant application called “Customer Care HelpDesk Speedy” by problem study in the Business Departement of Kandatel Bali, where there are 3 user at this program that is manager as a report receiver, official user, and Admin that can organizing all things of the application.This program is a assistant application that have functions for saving and organizing the information about the speedy customer. It is good for organizing the customer identity data, organizing troubles data, organizing the vendor data, organizing the ISP data that used by customer, appearing the data history, and until to organizing the user data from this application.
Development this final project using Life Cycle Method, it was chosen becouse it offers the way to make software that more evident. Some resources that needed of the development this application are : Apache server, organizing MySQL database and programming by PHP.Keyword: Speedy, Admin, Official, Life Cycle Method, Apache, PHP, My Sql.

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

APLIKASI CUSTOMER CARE HELPDESK SPEEDY PADA DINAS NIAGA KANDATEL BALI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

I GEDE PONGKI WITRAGUNA
Perorangan
Yanuar Firdaus A.W., Tjokorda Agung Budi Wirayuda
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini