Aplikasi Penjualan Pakaian Dan Aksesoris Pakaian Online Pada Perusahaan unkl347 Clothing And Clothing’s Accessories Online Selling Application At unkl347 Company

kemal maulana f

Informasi Dasar

613040015
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan, promosi dan tekhnologi juga pelayanan yang memudahkan para kostumer dalam melakukan transaksi dapat menjadi faktor pedukung dalam mencapai keberhasilan penjualan. Untuk memfasilitasi itu semua dapat direalisasikan dengan e-commerce.
Aplikasi Penjualan Online yang dibangun ini bertujuan untuk membantu perusahaan unkl347 dalam hal promosi dan penjualan barang. Aplikasi ini dirasa sangat diperlukan, dikarenakan sering terjadi keluhan dari para kostumer dari luar kota yang tidak dapat terlayani dengan baik karena padatnya transaksi, dan belum ada aplikasi untuk memfasilitasi para kostumer untuk melakukan transaksi pembelian dalam jumlah besar.
Aplikasi ini dapat memudahkan kostumer dalam melakukan transaksi pembelian dan kostumer dari luar kota dapat terlayani lebih baik. Aplikasi ini dibangun berdasarkan suatu analisa dan desain terstruktur dengan pemodelan sistem WaterFall yang meliputi analisis kebutuhan perangkat lunak, desain, coding, dan pengujian. Basis data dibangun dengan menggunakan MySQL. Bahasa pemrograman PHP dan Java Script, Macromedia Dreamweaver sebagai editornya, Microsoft Visio dan Power Designer untuk pemodelan sistem, dan Adobe Photoshop untuk desain antarmuka.
Aplikasi ini dapat melihat data semua transaksi online maupun offline serta mengetahui hasil transaksi yang terjadi, sehingga bisa dijadikan masukan agar dapat meningkatkan produktivitas perusahaan menjadi lebih baik lagi. Juga menangani insert, update dan delete data barang dan data transfer barang, data retur, data transaksi penjualan, serta penyusunan laporan.Kata Kunci : e-commerce, kostumer, Aplikasi Penjualan Online, unkl347ABSTRACT: Promotion, technology and service that ease customer in transaction could be support factors in reaching main purpose for the company that works in selling. It could be reach by facilitated it with e-commerce.
Online Selling Application is build to help unkl347 in promoting and selling products. It surely needed, because there are many complaints from the out city customers that can’t be served well because of the big numerous of the transactions, and there aren’t any application that could facilitate the costumer to make transaction in large amount.
This application could make the costumer easier in doing selling transaction and costumers from out of the city could be served well. It will be build based on structured analysis and design by using Waterfall modeling system that consist of software needs analysis, design, coding and testing. The databases will be build by using MySQL. The programming language is using PHP and JavaScript, Macromedia Dreamweaver will be used as the editor, Microsoft Visio and Power Designer for the modeling system, and Adobe Photoshop for interface design.
This application could review all online and offline transaction datas also knowing the transactions thas has been made, so it can be advices to develop the company productivity better. It also can handle insert, update and delete items and items transfer datas, retur data, selling transaction datas, also building reports.Keyword: e-commerce, customer, Online Selling Application, unkl347

Subjek

Informatika Teori dan Pemrograman
 

Katalog

Aplikasi Penjualan Pakaian Dan Aksesoris Pakaian Online Pada Perusahaan unkl347 Clothing And Clothing’s Accessories Online Selling Application At unkl347 Company
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

kemal maulana f
Perorangan
Endro Ariyanto , Yanuar Firdaus A.W.
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini