APLIKASI PENGELOLAAN TRANSAKSI DI THEODORE.CO BANDUNG Transaction Handling Aplication in Theodore.co Bandung

MASKAULINA BR SINUHAJI

Informasi Dasar

613020052
005
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Pada Proyek Akhir ini telah dibuat Aplikasi Pengelolaan Transaksi di Theodore.co Bandung dengan menggunakan Delphi 7 dan MySQL sebagai basisdatanya.
Theodore.co adalah rumah distribusi yang bergerak di bidang fashion. Saat ini, pengelolaan transaksi di Theodore.co masih dilakuan secara manual dan kurang mampu membantu pihak Theodore.co dalam menjalankan proses bisnisnya. Transaksi- transaksi yang dimaksud adalah penjualan, pemesanan, tukar tambah, pembatalan pesanan, layanan komplain terhadap pesanan, penyerahan pesanan ke konsumen, penerimaan pesanan yang sudah jadi dari pabrik, service barang, pemasokan, dan penyerahan hak supplier atas barang- barang yang terjual. Transaksi- transaksi di Theodore.co ini membutuhkan pengkodean, pencatatan transaksi, basisdata serta laporan yang dapat membantu pihak Theodore.co dalam menjalankan proses bisnisnya.
Dengan adanya aplikasi pengelolaan transaksi ini, diharapkan dapat membantu pihak Theodore.co dalam kegiatan pencatatan stok dan transaksi pada tahap operasional.Kata Kunci : Aplikasi pengelolaan transaksi, Delphi 7, MySQL.ABSTRACT: In this final project, an Aplication of Transaction Handling in Theodore.co have been made using Delphi 7 and MySQL as the database.
Theodore is a distribution house, active in fashion. Nowadays the transaction handling in Theodore.co is done manually and not very helpful for Theodore in handling its business process. The transactions are selling, order, exchange, canceling, order complaint, giving the order to the consument, order reception from factory, service, stockist and giving the supplier’s share of sale. The transactions in Theodore.co needs coding, transaction record, database and reports that help them to handle their business process.
This transaction handling application is expected to help Theodore.co in recording their transactions in operational activity.Keyword: Transaction Handling Application, Delphi 7, MySQL.

Subjek

APPLICATION FOR OFFICE MANAGEMENT
 

Katalog

APLIKASI PENGELOLAAN TRANSAKSI DI THEODORE.CO BANDUNG Transaction Handling Aplication in Theodore.co Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MASKAULINA BR SINUHAJI
Perorangan
-
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2005

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini