Pengaruh Sales Promotion Terhadap Respon Konsumen (Studi Kuantitatif Pada Program Pay By SMS Pada D’Cost Seafood Bandung Indah Plaza, Tahun 2014)

PUTU DEVI LIANA PRATIWI

Informasi Dasar

14.04.755
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Era globalisasi saat ini membuat para produsen untuk menerapkan strategi pemasaran. Komunikasi pemasaran kini berorientasi kepada konsumen termasuk pada bisnis restoran dimana adanya kompertis dalam menarik minat konsumen. Penelitian ini dilakukan pada D’Cost Seafood Bandung Indah Plaza karena restoran ini kerap kali melakukan strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan sales promotion. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh sales promotion terhadap respon konsumen. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Berdasarkananalisis deskriptif dapat disimpulkantanggapan konsumen mengenai program sales promotion pay by sms yang dilakukan oleh D’Cost seafood Bandung Indah Plaza baik dengan persentase sebesar 82,35%, danrespon konsumen pada D’Cost seafood Bandung Indah Plaza dapat dikategorikan baik menurut garis kontinum dengan persentase73.61%. Hasil penelitian menunjukkan bahwapengaruh variabel bebas sales promotion terhadap variabel terikat respon konsumen adalah sebesar 58%.Kesimpulan dari penelitian ini adalah adanya pengaruh sales promotion terhadap respon konnsumen denga tolak ukur AIDA.

Kata Kunci: Promotion, Sales Promotion,Respon Konsumen, AIDA

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
SALES PROMOTION

Katalog

Pengaruh Sales Promotion Terhadap Respon Konsumen (Studi Kuantitatif Pada Program Pay By SMS Pada D’Cost Seafood Bandung Indah Plaza, Tahun 2014)
 
98p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTU DEVI LIANA PRATIWI
Perorangan
Maylanny Christin, Arie Prasetio
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini