ANALISA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKO BUKU GRAMEDIA ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN CUSTOMER INTERFACE 8C. (STUDI PADA WWW.GRAMEDIAONLINE.COM TAHUN 2014)

VIRGINIA MANDASARI

Informasi Dasar

14.04.705
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi customer interface 8C, proses keputusan pembelian yang terjadi dan pengaruh customer interface 8C terhadap proses keputusan pembelian pada www.gramediaonline.com, sebagai toko buku online terbaik di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal dengan teknik convenience sampling. Objek penelitian adalah pengunjung Gramedia online di Indonesia dengan taraf signifikansi sebesar 5%. Pengumpulan data kuesioner diuji secara kuantitatif dengan jumlah 385 orang responden melalui akun Twitter Toko Buku Gramedia (@gramediabooks) dan fanpage Facebook Toko Buku Gramedia (Gramedia Bookstore). Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 16 for Windows. Berdasarkan analisa deskriptif pada penelitian ini ditemukan bahwa implementasi customer interface dan proses keputusan pembelian yang terjadi pada Gramedia online sudah berada pada kategegori baik. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan customer interface 8C berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian sebesar 30.9 % sedangkan berdasarkan pengujian secara parsial diketahui proses keputusan pembelian yang terjadi pada Gramedia online dipengaruhi secara signifikan oleh content, customization dan commerce.

Kata kunci: proses keputusan pembelian; customer interface; toko buku online; gramedia

Subjek

CONSUMER ATTITUDES
 

Katalog

ANALISA PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA TOKO BUKU GRAMEDIA ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN CUSTOMER INTERFACE 8C. (STUDI PADA WWW.GRAMEDIAONLINE.COM TAHUN 2014)
 
76p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VIRGINIA MANDASARI
Perorangan
Eka Yuliana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini