HUBUNGAN ANTARA AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS DENGAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN(Studi Kasus CV. Bina Indo Pratama pada brand Tuneeca)

MORISCA ARDILLA

Informasi Dasar

14.04.438
658.314 5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Hubungan Karyawan (employee relations) merupakan public internal yang penting keberadaanya dalam mempengaruhi eksistensi perusahaan sekaligus sebagai asset berharga bagi perusahaan. Tanpa adanya dukungan yang baik dari para karyawan maka organisasi akan sulit mencapai tujuannya. Komunikasi akan selalu terjadi dalam setiap kegiatan organisasi dengan tujuan untuk menciptakan saling pengertian, kepuasan komunikasi dan kerjasama pada setiap anggota organisasi dalam mencapai tujuan organisasi. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk untuk mengetahui seberapa besar hubungan employee relations dengan kepuasan komunikasi karyawan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini ialah metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode survey .Dan dengan bantuan tools software SPSS 20.0. untuk pengolahan data dalam merumuskan strategi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat hubungan signifikan aktivitas employee relation dengan kepuasan komunikasi karyawan. Aktivitas tersebut melalui program pendidikan dan pelatihan karyawan untuk meningkatkan keterampilan dan kinerja karyawan perusahaan.

Kata Kunci : Hubungan Karyawan ,fashion, public internal, Kepuasan Komunikasi

Subjek

EMPLOYEE RELATIONSHIPS
 

Katalog

HUBUNGAN ANTARA AKTIVITAS EMPLOYEE RELATIONS DENGAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN(Studi Kasus CV. Bina Indo Pratama pada brand Tuneeca)
 
102p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MORISCA ARDILLA
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

Universitas Telkom, Ilmu Komunikasi
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini