PENGUATAN PENGETAHUAN PRODUK NASABAH PEGADAIAN CP METRO BANDUNG MELALUI WEBSITE PADA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DEDI ADRIAN

Informasi Dasar

4 kali
24.06.286
658.15
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini membahas tentang Penguatan produk knowledge nasabah di Pegadaian dari identifikasi yang diperoleh pemahaman pengetahuan produk bagi beberapa nasabah pegadaian menjadi masalah terhadap penjualan untuk Perusahaan pegadaian.
Tujuan laporan ini untuk membantu Perusahaan Pegadaian dengan memperkuat pemahaman produk bagi nasabah sehingga dapat meningkatkan atau memaksimalkan penjualan dan juga sebagai syarat dalam kelulusan saya demi mendapatkan gelar Ahli madya.
Dengan semakin berkembangnya teknologi digital, website menjadi salah satu alat penting dalam mengedukasi dan memberikan informasi kepada nasabah, oleh karena itu penulis mencoba memanfaatkan perkembangan teknologi ini sebagai bahan proyek demi membantu dan meningkatkan pemahaman produk bagi nasbaah.
Studi ini mengidentifikasi peran website Pegadaian dalam meningkatkan pengetahuan nasabah tentang produk-produk yang ditawarkan. Metode yang digunakan mencakup analisis kuantitatif dan kualitatif terhadap data penggunaan website serta respons nasabah.
Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi Pegadaian dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi upaya penguatan produk knowledge melalui platform digital.
 
Keyword: Penelitian, Teknologi, Efektivitas, Informasi
 

Subjek

KEPUASAN PELANGGAN
 

Katalog

PENGUATAN PENGETAHUAN PRODUK NASABAH PEGADAIAN CP METRO BANDUNG MELALUI WEBSITE PADA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix. 32p.: il.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEDI ADRIAN
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI2K3 - MANAJEMEN LAYANAN PELANGGAN
  • VPI1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • VPI1H3 - PEMASARAN JASA
  • DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN
  • DMH2G3 - SALESMANSHIP

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini