WorkWatch : Aplikasi pemantauan antara perusahaan ke pegawai - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD ZAHIR ABDULLAH

Informasi Dasar

24.06.066
526.028 5
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Manajemen perkantoran berdasarkan tujuan adalah kunci kesuksesan setiap organisasi atau bisnis, oleh karena itu masuk akal jika setiap organisasi atau bisnis akan terus mencari cara untuk meningkatkan sistem operasinya dengan meningkatkan kinerja karyawannya.

Untuk mengatasi masalah keterlambatan proyek dan pengelolaan karyawan tersebut maka dibuat aplikasi WorkWatch dengan mengakomodasi pengguna dengan tanggung jawab yang berbeda, perangkat lunak ini menawarkan dua jenis akun: perusahaan dan karyawan. Dalam tipe akun perusahaan (perusahaan), WorkWatch menawarkan berbagai fitur termasuk dashboard perusahaan yang memberikan gambaran keseluruhan mengenai kinerja karyawan, daftar pekerjaan yang sedang dan sudah selesai, daftar karyawan yang terdaftar, serta catatan presensi. Kemampuan untuk menambah, mengedit, dan menghapus catatan pegawai, catatan penggajian, dan presensi dimiliki oleh administrator.

Pada jenis akun karyawan, WorkWatch menyediakan dashboard yang memperlihatkan tugas yang diberikan dan status ketidakhadiran. Karyawan dapat melihat file pekerjaan terlampir dan menyelesaikan tugas di dalamnya menggunakan aplikasi. Selain itu, anggota dapat dengan mudah melakukan latihan penyerapan.

Jadi, dalam data dan fungsionalitas tertentu hanya dapat diakses oleh pihak yang berwenang, sehingga aplikasi user dibuka melalui sistem login yang berbedakan akun perusahaan dan karyawan. Perusahaan dapat meningkatkan efisiensi manajemen sumber daya manusia, meningkatkan produktivitas karyawan, dan mendapatkan wawasan yang lebih baik mengenai status proyek yang sedang berjalan dengan menggunakan WorkWatch. Untuk membantu bisnis dalam memantau, menganalisis, dan meningkatkan kinerja karyawan, WorkWatch menjadi solusi yang efektif dan terintegrasi.

Kata kunci: perusahaan, proyek, to-dolist, android

Subjek

PERANCANGAN APLIKASI
 

Katalog

WorkWatch : Aplikasi pemantauan antara perusahaan ke pegawai - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
INDONSEIA

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ZAHIR ABDULLAH
Perorangan
Tri Brotoharsono
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini