Pengaruh Experience Value Terhadap Repurchase Intention Pelanggan Shoope Di Kota Bandung Pada Tahun 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAKHRUL ROZI

Informasi Dasar

24.06.057
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Perkembangan teknologi menyebabkan berbagai pekerjaan dapat diseleaikandengan lebih efektif dan efisien. Perkembangan teknologi membawa dampak besarbagi dunia bisnis, salah satunya berkembangnya jenis bisnis baru yaitu E- commerce. Shopee adalah platform belanja online terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan yang berkantor pusat di Singapura. Shopee hadir dalam bentuk aplikasi mobile dan website untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan kegiatan belanja online. Shopee merupakan sebuah platform yang disesuaikan untuk tiap wilayah dan menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan cepat bagi pelanggan melalui dukungan pembayaran dan logistik yang kuat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui experience value dan repurchase intention pelanggan Shopee dan juga untuk mengetahui experience value terhadap repurchase intention pelanggan Shopee tahun 2023.

Metode penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Pendekatan penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini berupa pendekatan deskriptif kuantitatif, karena penghasilan dari prosedur data berupa angka-angka, kemudian menggunakan Statistik inferensial maupun deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner.

Dari hasil penelitian dapat di tarik kesimpulan bahwa,Gambaran mengenai experience value pelanggan Shopee masuk dalam kategori “Cukup Baik” dengan persentase Tingkat Capaian Responden (TCR) sebesar 75%.Gambaran mengenai repurchase intention pelanggan Shopee masuk dalam kategori “Cukup Tinggi” dengan persentase Tingkat Capaian Responden (TCR) sebesar 76%.Hasil dari penelitian Pengaruh antara experience value terhadap repurchase intention pelanggan Shopee adalah positif dan signifikan, bahwa experience value sangat mempengaruhi repurchase intention.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Experience Value Terhadap Repurchase Intention Pelanggan Shoope Di Kota Bandung Pada Tahun 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
INDONSEIA

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAKHRUL ROZI
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini