ANALISIS DAN PENGEMBANGAN KONTEN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @AWH.CO.ID TAHUN 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HAIFA ISTIGFARI TAUHIDIENTA

Informasi Dasar

23.06.1130
621.380.413
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT. Adhikari Inovasi Indonesia (Adhivasindo) mulai berdiri pada tahun 2010 di Kota Bandung, dengan awal berdirinya sebagai CV. Fastfoxtech Indonesia. Pada tahun 2015, perusahaan melakukan transisi dan berkembang menjadi badan usaha PT. Adhikari Inovasi Indonesia. PT. Adhivasindo beroperasi di bidang ICT (Information, Communication, dan Telecommunication) dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam menyediakan layanan dan solusi teknologi informasi. Kecepatan akses layanan yang ditawarkan melalui server yang dimiliki di Bandung dan Jakarta, merupakan salah satu faktor keunggulannya. PT. Adhivasindo memiliki produk Undangan digital, Kartu digital dan Web Instan. Menurut hasil wawancara dari salah satu staff PT. Adhivasindo yaitu Pak Judith Chira, PT. Adhivasindo memiliki brand yaitu Androwebhost Card, brand ini dianggap belum efektif dalam menjangkau audience karena produk nya yang masih menyatu di Androwebhost Card, kemudian PT. Adhivasindo melakukan rebranding Androwebhost Card menjadi AWH dimana mengklasifikasikan produk menjadi 3 jenis yaitu yaitu Undangan Digital, Kartu Digital dan Web Instan. Maka dari itu, AWH membutuhkan pengembangan konten di sosial media Instagram nya agar dapat memberikan informasi dan juga menjangkau audience lebih luas.

Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan konten pemasaran untuk meningkatkan brand awareness pada media sosial instagram @AWH.CO.ID TAHUN 2023.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan deskriptif kualitatif, dengan tahapan penelitian pra-lapangan, pekerjaan ke lapangan, dan analisis data, kemudian teknik pengumpulan data yaitu melalui informan – informan dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan triangulasi. Teknik analisis data dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan simpulan dan verifikasi.

Hasil dari penelitian ini adalah pengembangan konten yang dilakukan oleh penulis dan tim berlangsung efektif dan berhasil meningkatkan accounts reached dan followers. Konten yang disajikan Instagram @awh.co.id sudah relevan dengan kebutuhan konsumen, akurat berdasarkan fakta, mudah dipahami bahasanya oleh followers, mudah ditemukan oleh followers dan konsisten upload setiap minggu.

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

ANALISIS DAN PENGEMBANGAN KONTEN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @AWH.CO.ID TAHUN 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HAIFA ISTIGFARI TAUHIDIENTA
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • VPI1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • VPI2I3 - PEMASARAN DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini