PENGARUH WORKLIFE BALANCE DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KABUPATEN PATI

AISYAH AMINNI

Informasi Dasar

21 kali
23.04.2169
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kinerja karyawan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pati menjadi fokus pada studi ini, yang dimana bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan mengkaji pengaruh worklife balance dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai. Studi ini mengkaji pengaruh wokrlife balance dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pati.

Studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan sampel jenuh, dengan total responden 48 pegawai. Dalam studi ini juga menggunakan metode analisis wawancara, kuesioner, dan tinjauan pustaka. Analisis deskriptif kausal dan analisis regresi linier berganda merupakan metode analisis data yang digunakan.

Worklife balance, disiplin kerja, dan kinerja karyawan dikategorikan baik berdasarkan analisis deskriptif yang telah dilakukan. Hasil studi ini menunjukkan worklife balance dan disiplin kerja berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kinerja karyawan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pati.

Kata Kunci : Worklife Balance, Disiplin Kerja, Kinerja Pegawai

Subjek

Human resouces management
ORGANIZATION CULTURE,

Katalog

PENGARUH WORKLIFE BALANCE DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KABUPATEN PATI
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AISYAH AMINNI
Perorangan
Bachruddin Saleh Luturlean
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini