PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GOJEK (STUDI KASUS MAHASISWA MBTI TELKOM UNIVERSITY)

PRADANA AWIS LAYOGY

Informasi Dasar

22.04.645
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Skripsi Berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi Gojek (Studi Kasus Mahasiswa MBTI Telkom University)” atas nama Pradana Awis Layogy. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Gojek Indonesia. Penelitian ini menggunakan lima variable independen yaitu tangible, reability, responsiveness, assurance, dan empathy dengan satu variable dependen yaitu kepuasan konsumen. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 96 orang mahasiswa MBTI Telkom University yang pernah menggunakan jasa transportasi Gojek Indonesia sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liniear berganda, uji t dan uji F serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukan bahwa indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan realiabel. Pada uji asumsi klasik data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolonieritas. Pada uji hipotesis tangible, dan empathy tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : tangible, reability, responsiveness, assurance, dan empathy dan kepuasan konsumen

Subjek

CUSTOMER SATISFACTION
SERVICE QUALITY,

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS JASA TRANSPORTASI GOJEK (STUDI KASUS MAHASISWA MBTI TELKOM UNIVERSITY)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PRADANA AWIS LAYOGY
Perorangan
NURVITA TRIANASARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (manajemen bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini