PERAN MOTIVASI KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ARYA PUTRA PRIMA DI MASA PANDEMI COVID 19

ARYE DHARMAWAN

Informasi Dasar

22.04.234
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Covid-19 berdampak kepada sektor pariwisata, PT. Arya Putra Prima merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi wisata di Indonesia, dengan adanya kebijakan terkait pembatasan gerak masyarakat, berpengaruh kepada kinerja maupun operasional hingga finansial dari perusahaan. Melalui hal tersebut dapat dipastikan bahwa karyawan yang ada di perusahaan akan berpengaruh baik secara kinerja maupun psikologis, sehingga peneliti tertarik untuk meneliti fenomena ini melalui pendekatan motivasi kerja sebagai mediasi dari kompensasi terhadap kinerja karyawan.

Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif deskriptif, dengan variabel X kompensasi, Y1 motivasi kerja dan Y2 kinerja karyawan, teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah Teknik non- probability sampling dengan jenis sampel jenuh karena minimnya populasi yang ada pada PT. Arya Putra Prima. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur pada software SmartPLS.

Berdasarkan pengolahan data didapatkan bahwa seluruh variabel yang ada memiliki respon di kategori baik. Hasil uji hipotesis bahwa kompensasi berpengaruh terhadap motivasi kerja, motivasi kerja berpengaruh pada kinerja karyawan, dan motivasi memediasi pengaruh kompenasasi terhadap kinerja karyawan.

Subjek

HUMAN RESOURCES
 

Katalog

PERAN MOTIVASI KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ARYA PUTRA PRIMA DI MASA PANDEMI COVID 19
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARYE DHARMAWAN
Perorangan
M. Yahya Arwiyah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini