ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS JASA PADA SPEEDY PT. TELEKOMUNIKASI, TBK TAHUN 2012 (STUDI PADA PELANGGAN SPEEDY AREA KEBAYORAN 2012)

PUTRI LIANITA

Informasi Dasar

13.04.516
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui harapan, tanggapan tentang kinerja, serta tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa yang diberikan oleh speedy area Kebayoran dan untuk mengetahui atribut-atribut yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan kualitas jasanya. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan metode deskriptif dengan mengikutsertakan 400 responden sebagai objek penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Tingkat Kesesuaian dan analisis Importance & Performance. Hasil mengindikasikan bahwa nilai harapan pelanggan terhadap kualitas jasa speedy berada dalam kategori sangat penting dengan persentase sebesar 84.37%. Kinerja kualitas jasa speedy area Kebayoran dinilai baik oleh pelanggan dengan persentase sebesar 78.52%. Untuk tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas jasa speedy dikategorikan kedalam kategori tidak puas. Sehingga, saran dalam penelitian ini adalah melakukan perbaikan dalam kecepatan jaringan, ketersedian sumber daya jaringan, kemudahan layanan, dan keflesibelan layanan speedy area Kebayoran.

Kata Kunci: Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan, Importance-Performance Analysis (IPA).

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
CONSUMER SATISFACTION, SERVICE QUALITY

Katalog

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS JASA PADA SPEEDY PT. TELEKOMUNIKASI, TBK TAHUN 2012 (STUDI PADA PELANGGAN SPEEDY AREA KEBAYORAN 2012)
-
xiii, 128p.: il.; 21cm+ lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI LIANITA
Perorangan
Dadang Iskandar
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] SMTM Institut Manajemen Telkom
BAndung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini