PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND EQUITY DAN RESPON KONSUMEN PADA INDUSTRI FINTECH (Studi Kasus Pada Perusahaan Ajaib @ajaib_investasi)

TODDY EZRA ANUGERAH

Informasi Dasar

21.04.4294
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial melalui Instagram Ajaib terhadap Brand Awareness, Brand Image dan Customer Response. Sebuah survei dilakukan dengan pengikut Instagram dan yang menggunakan Aplikasi Ajaib. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 400 responden yang pernah menggunakan Aplikasi Ajaib dan merupakan pengikut media sosial Instagram Ajaib. Data yang terkumpul dianalisis melalui pemodelan persamaan struktural dan software AMOS 22. Setelah dilakukan pengolahan dan analisis data ditemukan bahwa Social Media Marketing Activity berpengaruh posiif dan signifikan terhadap Brand Awareness dan Brand Image yang menjelaskan bahwa Social Media Marketing Activity perusahaan Ajaib berpotensi membangun Brand Awareness dan Brand Image. Hasil lain pada penelitian ini bahwa Brand Awareness dan Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap e-WOM dan Commitment. Hasil yang didapat dari penelitian ini diharapkan dapat memberi masukkan untuk perusahaan Ajaib dalam menjalankan aktivitas pemasaran media sosial Instagram untuk meningkatkan Brand Awareness, Brand Image, dan juga Customer Response.

Kata kunci: social media marketing activity, brand awareness, brand image, ekuitas merek, dan respon konsumen.

Subjek

MARKETING COMMUNICATION CHANNELS
SOCIAL MEDIA-MARKETING,

Katalog

PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND EQUITY DAN RESPON KONSUMEN PADA INDUSTRI FINTECH (Studi Kasus Pada Perusahaan Ajaib @ajaib_investasi)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TODDY EZRA ANUGERAH
Perorangan
Krishna Kusumahad
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telkomunikasi & Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini