Pengaruh Budaya Organisasi dan Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Karyawan PT. Hariff Daya Tungggal Engineering

MICHAEL JOSEPH APRILLIO MAHISA

Informasi Dasar

21.04.1295
658.306
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan knowledge sharing terhadap kinerja karyawan. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh antar variabel yang diteliti dalam penelitan ini, diantaranya budaya organisasi, knowledge sharing, dan kinerja karyawan pada PT. Hariff Daya Tunggal Engineering.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Teknik sampling yang digunakan yaitu dengan menggunakan teknik non-probability samping dan jenis sampling jenuh, dengan jumlah responden sebanyak 30 karyawan.

Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa variabel budaya organisasi termasuk dalam kategori baik, pada variabel knowledge sharing termasuk dalam kategori baik dan kinerja karyawan termasuk dalam kategori baik. Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada budaya organisasi dan knowledge sharing terhadap kinerja karyawan baik secara parsial maupun simultan. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi budaya organisasi dan knowledge sharing, maka semakin meningkat kinerja karyawan dari PT. Hariff Daya Tunggal Engineering.

Kata Kunci: Budaya Organisasi, Knowledge Sharing, Kinerja Karyawan

Subjek

Human resources
 

Katalog

Pengaruh Budaya Organisasi dan Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Karyawan PT. Hariff Daya Tungggal Engineering
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MICHAEL JOSEPH APRILLIO MAHISA
Perorangan
Anita Silvianita
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Komunikasi dan Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini