PENGARUH BRAND IMAGE DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COLD ‘N BREW

LUWISCA FAHIRA

Informasi Dasar

21.04.1015
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Gaya hidup masyarakat mengalami perubahan dalam menikmati kopi. Kondisi persaingan coffeeshop yang semakin kompetitif mendorong Cold’N Brew untuk secara terus menerus memperkuat brand image nya dan menyesuaikan perubahan lifestyle masyarakat agar dapat menarik keputusan pembelian. Berdasarkan hal tersebut, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mengetahui pengaruh brand image dan life style terhadap keputusan pembelian di Cold ’N Brew.

Metode pada penelitian ini adalah deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel yang dilakukan adalah menggunakan metode non probability sampling yang berjenis purposive sampling, jumlah responden yang didapatkan sebanyak 269 responden yang telah melakukan transaksi minimal satu kali di Cold ‘N Brew. Penelitian ini menggunakan Metode Analisa Regresi Berganda.

Berdasarkan hasil analisis deskriptif dapat disimpulkan persentase rata-rata variabel Brand Image, Life Style, dan Keputusan Pembelian secara keseluruhan berada dalam kategori baik. Berdasarkan hasi uji hipotesis menunjukkan bahwa Brand Image dan Life Style secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Cold ‘N Brew. Untuk itu, diharapkan Cold ‘N Brew dapat mempertahankan brand image dan mampu mengikuti perubahan gaya hidup masyarakat.

Kata Kunci : Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Subjek

Marketing - Management
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COLD ‘N BREW
 
xiv, 124p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LUWISCA FAHIRA
Perorangan
Syahputra
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini