Mengukur Kualitas Pelayanan Usaha Logistik dan Ekspedisi JNE di Era Covid 19 dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus JNE Cabang Cilegon)

SRI NANDA NURLELA

Informasi Dasar

21.04.1008
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kinerja Usaha Logistik dan Ekspedisi JNE di Era Covid 19 pada variabel Kualitas Pelayanan dan untuk mengetahui bagaimana Harapan Usaha Logistik dan Ekspedisi JNE di Era Covid 19 pada variabel Kualitas Pelayanan. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif dan dengan metode Importance Performance Analysis (IPA). Pengambilan sampel yang dilakukan adalah menggunakan metode non probability sampling yang berjenis purposive sampling, didapatkan hasil jumlah responden yang didapatkan sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis harapan dan kinerja yang dihitung melalui olah data SPSS. Hasil pada penelitian ini menunjukan Kinerja JNE Cabang Cilegon pada variabel kualitas pelayanan dari hasil analisis deskriptif diperoleh hasil dengan rata – rata 83,9%, dimana skor tersebut termasuk ke dalam kategori sangat memuaskan. Dimensi Harapan JNE Cabang Cilegon pada variabel kualitas pelayanan dari analisis deskriptif diperoleh hasil secara keseluruhan yaitu dengan rata – rata 93%, dimana skor tersebut termasuk ke dalam kategori sangat penting. Hasil pada metode IPA Kuadran A yaitu indikator Responsiveness dan Competence. Kuadran B yaitu indikator Credibilty, Courstesy, dan Security. Kuadran C yaitu indikator Tangible, Reability, Access, dan Communication. Kuadran D yaitu indikator Understanding the Customer.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Mengukur Kualitas Pelayanan Usaha Logistik dan Ekspedisi JNE di Era Covid 19 dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus JNE Cabang Cilegon)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SRI NANDA NURLELA
Perorangan
Budi Rustandi Kartawinata
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini