Analisis Kepuasan Memilih Telkom University Dengan Teori Univqual: Studi Alumni Angkatan 2010-2014

FAJAR ARI RACHDIAN

Informasi Dasar

21.04.082
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui atribut-atribut penting yang digunakan mahasiswa dalam memilih perguruan tinggi yang akan dimasuki, dalam hal ini memilih mendaftar di Telkom University, dimana objek penelitian ini adalah mahasiswa Administrasi Bisnis angkatan 2010-2014. Tujuan dari penelitian ini adalah Menggali faktor-faktor apa saja yang menjadi pertimbangan calon mahasiswa dalam pengambilan keputusan memilih kampus Telkom University untuk studi serta mengetahui faktor dominan dalam pemilihan kampus Telkom University sebagai tempat untuk studi.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Skala instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah alumni Telkom University. Tel-U memiliki jumlah alumni yang tergabung di Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) sebesar 45.743 orang. Penelitian ini menggunakan teknik sampling non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik analisis data menggunakanan alisisis deskriftif.

Berdasarkan pengujian hipotesis 1, dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh signifikan kurikulum terhadap peningkatan skill mahasiswa Telkom University. Berdasarkan pengujian hipotesis 2, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Fasilitas dan Pelayanan terhadap peningkatan skill mahasiswa Telkom University. Berdasarkan pengujian hipotesis 3, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Peningkatan Skill terhadap kepuasan mahasiswa Telkom University.

Kata Kunci: kurikulum, Fasilitas dan Pelayanan, Peningkatan Skill dan Kepuasan.

Subjek

Marketing
 

Katalog

Analisis Kepuasan Memilih Telkom University Dengan Teori Univqual: Studi Alumni Angkatan 2010-2014
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAJAR ARI RACHDIAN
Perorangan
MAHIR PRADANA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini