PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE DAN LEVERAGE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Pada Perusahaan Property dan Real Estate Tahun 2008-2010)

KHAIRINNISA

Informasi Dasar

13.04.230
658.408
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujun penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana tingkat CSR disclosure dan Leverage terhadap Earning Response Coefficient di perusahaan property dan real estate yang telah go public di Bursa Efek Indonesia tahun 2008-2010. Jenis penelitian ini kausal, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 7 perusahaan. Sumber data penelitian ini berasal dari www.idx.co.id , www.yahoofinance.com dan www.icamel.co.id . teknik penelitian ini adalah kuantitatif, dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan (1) variabel CSRD dan Leverage secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap ERC. Nilai koefisiensi determinasi 0,118 yang artinya 11,8% dari variasi Earning Responce Coefficient yang dapat dijelaskan oleh variabel Corporate Social Responsibility Disclosure dan Leverage. Sedangkan sisanya sebesar 88,2% dijelaskan oleh variabel lainnya (2) variabel CSRD tidak berpengaruh signifikan terhadap ERC (3) variabel leverage tidak berpengaruh signifikan terhadap ERC.

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
LEVERAGE, EARNINGS

Katalog

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE DAN LEVERAGE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Pada Perusahaan Property dan Real Estate Tahun 2008-2010)
 
xii, 98p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KHAIRINNISA
Perorangan
Dudi Pratomo
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini