PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BRI PEDULI PASAR RAKYAT TERHADAP CORPORATE IMAGE PT. BANK RAKYAT INDONESIA. TBK (Studi kasus pada pengunjung Pasar Sehat Cileunyi )

MAKHYAR FISKANA ARISDY

Informasi Dasar

13.04.203
658.408
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk melihat apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari Program Corporate Social Responsibility BRI Peduli Pasar Rakyat terhadap Corporate Image PT. Bank Rakyat Indonesia. Tbk pada pengunjung Pasar Sehat Cileunyi. Metode penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini data primer diperoleh dari kuesioner. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling, sedangkan metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Pengujian hipotesis menggunakan uji F untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Program Corporate Social Responsibility BRI Peduli Pasar Rakyat terhadap Corporate Image PT. Bank Rakyat Indonesia. Tbk maka digunakan koefisien determinasi dengan pengolahan data mengunakan program SPSS 16.00 Berdasarkan hasil pengujian, menunjukkan Corporate Social Responsibility berpengaruh positif signifikan sebesar 48,4% terhadap Corporate Image sedangkan sisanya sebesar 51,6% dipengaruhi faktor lain. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan Corporate Social Responsibility berada dalam posisi kuat yang mempunyai persentase sebesar 74,65% sedangkan Corporate Image PT. Bank Rakyat Indonesia. Tbk mempunyai skor sebesar 81,54% yang artinya bahwa Corporate Image PT. Bank Rakyat Indonesia. Tbk dapat dikatakan sangat baik.

Kata kunci: Corporate Social Responsibility, Corporate Image, kuantitatif, Regresi linear, non probability sampling, Convenience sampling.

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
CORPORATE IMAGE, BANK

Katalog

PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BRI PEDULI PASAR RAKYAT TERHADAP CORPORATE IMAGE PT. BANK RAKYAT INDONESIA. TBK (Studi kasus pada pengunjung Pasar Sehat Cileunyi )
 
xiii, 94p.: il.; 21,5 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAKHYAR FISKANA ARISDY
Perorangan
Helni Mutiarsih Jumhur
 

Penerbit

[ Library & Knowledge Center ] MBTI, Institut Manajemen TELKOM
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini