ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA DI KOTA BANDUNG TAHUN 2020)

RIFQI FAUZI

Informasi Dasar

20.06.169
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Lazada sebagai salah satu situs e-commerce terkemuka seharusnya menjadi platform belanja online yang paling diminati oleh konsumen. Namun pada kenyataannya minat beli konsumen di situs belanja online Lazada tidak menempati posisi pertama. Sehingga diambil toko online Lazada untuk membuktikan apakah toko online Lazada benar aman, terpercaya, dan kualitas produk yang bagus melalui panca indera mulai dari tampilan website, kualitas produk yang dijual, hingga memunculkan pemikiran dan tindakan melaui experiential marketing bagaimana persepsi konsumen tentang toko online ini yang nantinya akan memunculkan Minat beli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Experiental marketing secara simultan pada Minat Beli Lazada. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kausal (sebab-akibat). Teknik penelitian yang dilakukan adalah non-probability sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier sederhana.. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh dari Experiential Marketing Terhadap minat beli pada Lazada dengan hasil uji f sebesar fhitung Experietial Marketing (X) 409,776 > ftabel 3,09 maka dapat di ketahui bahwa Experiential Marketing berpengaruh terhadap Minat Beli, dan kontribusi Experiential Marketing sebesar 80,7%, yang dimana sebesar 19,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti penulis. Kata Kunci: Marketing, Experiential Marketing, Minat Beli

Subjek

Marketing - Management
 

Katalog

ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA DI KOTA BANDUNG TAHUN 2020)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFQI FAUZI
Perorangan
Sampurno Wibowo
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini