ANALISIS PENGARUH “HEDONIC DAN UTILITARIAN FEATURES GENERASI Y TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRIVAGO DI INDONESIA” (DENGAN INTERN VARIABEL BRAND EQUITY, TRUST, DAN FLOW)

AYU ANDINA PRIBADI

Informasi Dasar

19.04.4971
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi internet dapat memudahkan kita untuk melakukan pembelian berbagai macam kebutuhan melalui situs maupun market place yang tersedia. Seiring perkembangan jaman juga membuat perubahan untuk bisnis industry biro perjalanan atau yang sering disebut tour and travel di Indonesia. Saat ini sudah banyak pelaku bisnis biro perjalanan yang sudah menjual produknya melalui aplikasi maupun website. Trivago adalah situs perbandingan harga hotel dengan sistem pencarian yang sangat luas dengan melalui Trivago dapat membantu menemukan hotel ideal dan membandingkan harga dari beberapa situs web yang berbeda dengan mudah. Dengan demikian, penilitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor utama yang terkait dengan faktor yang mempengaruhi loyalitas seperti trust,user experience, dan branding. yang dapat memprediksi loyalitas pada Trivago. Dalam penelitian ini terdapat variable bebas(X) yaitu Hedonic Feature, Utilitarian Features, Trust, Flow, dan Brand equity. dan variable terikat (Y) yaitu E-Loyalty. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan PlS (Partial Least Square) sebagai media aplikasinya. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan penyebaran kuisioner yang disebar kepada 400 responden serta skala ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skala Likert dengan skala 1 -5. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah semua hipotesis diterima. Selanjutnya, berdasarkan hasil penelitian, pertanyaan penelitian telah terjawab dengan baik dan menghasilkan kesimpulan. Rekomendasi yang dihasilkan oleh penelitian ini adalah situs Trivago perlu mengembangkan Brand Equity dan Hedonic Features yang berarti Trivago harus membuat pelanggan merasa nyaman dan terhibur selama menjelajah situs Trivago, seperti menambah fitur yang menarik, desain yang menyenangkan.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH “HEDONIC DAN UTILITARIAN FEATURES GENERASI Y TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRIVAGO DI INDONESIA” (DENGAN INTERN VARIABEL BRAND EQUITY, TRUST, DAN FLOW)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AYU ANDINA PRIBADI
Perorangan
INDIRA RACHMAWATI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini