APLIKASI BERBASIS WEB UNTUK PENGELOLAAN LAPORAN LABA RUGI DENGAN SMS GATEWAY (STUDI KASUS : TB. SINAR SALUYU PUTRA,BANDUNG)

HANUM ALFIRA MINAYATI

Informasi Dasar

19.06.702
657.028 5
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi Berbasis Web untuk Pengelolaan Laporan Laba Rugi dengan SMS Gateway adalah aplikasi yang dapat menangani pembelian, penjualan, dan mengelola persediaan bahan bangunan. Perusahan dapat menangani pembelian dan penjualan secara tunai, serta aplikasi dapat melakukan retur pembelian. Aplikasi dapat menghasilkan laporan jurnal, buku besar, grafik penjualan, grafik pembelian, kartu stok dan laporan laba rugi. Aplikasi dapat mengelola safety stock dan dapat mengirim pesan kepada pemilik jika stok barang sudah habis melalui sms gateway. Aplikasi ini dibuat untuk untuk mengatasi kendala-kendala yang ada pada perusahaan. Dengan adanya SMS Gateway pemilik dapat mengetahui stok barang yang akan habis dan aplikasi dapat mengirim pesan secara otomatis kepada pemilik untuk mengetahui stok barang yang habis.

Subjek

Accounting and computing
 

Katalog

APLIKASI BERBASIS WEB UNTUK PENGELOLAAN LAPORAN LABA RUGI DENGAN SMS GATEWAY (STUDI KASUS : TB. SINAR SALUYU PUTRA,BANDUNG)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HANUM ALFIRA MINAYATI
Perorangan
NELSI WISNA, MONTERICO ADRIAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Sistem Informasi Akuntansi
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • KA3344 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini