ANALISA KESADARAN RANTAI PASOK HALAL PADA PERILAKU KONSUMSI GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Produk Makanan Halal Di Indonesia)

MOH ROSYID WIJAYANTO

Informasi Dasar

19.04.3720
658.5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Halal telah menjadi hal utama yang banyak dibicarakan di dunia bisnis. saat ini industri halal telah berkembang pesat terutama pada industri makanan halal yang diproduksi oleh seluruh negara. Meskipun banyak penelitian telah membahas kemasan makanan halal yang mempengaruhi niat membeli, tetapi tidak ada penelitian yang membahas efek antara consumption behavior and preference, attitude, dan current practice and understandingterhadap awareness of halal supply chain generasi milenial. Oleh karena itu, penelitian ini membahas kesadaran rantai pasok halal responden generasi milenial muslim di Indonesia tentang makanan halal yang mereka konsumsi sehari-hari yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. consumption behavior and preference, attitude, dan current practice and understanding menjadi faktor yang ditentukan sebelumnya dalam menentukan awareness of halal supply chain generasi milenial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel consumption behavior and preference, attitude, dan current practice and understanding berpengaruh signifikan dan positif baik secara parsial maupun simultan terhadap awareness of halal supply chain generasi milenial.

Kata Kunci:Consumption behavior and preference,Attitude,Current practice and understanding, Awareness of Halal Supply Chain, Generasi Milenial

Subjek

MANAGEMENT PRODUCT
 

Katalog

ANALISA KESADARAN RANTAI PASOK HALAL PADA PERILAKU KONSUMSI GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Produk Makanan Halal Di Indonesia)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOH ROSYID WIJAYANTO
Perorangan
SRI WIDIYANESTI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

  • SM855036 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini