ANALISIS BRAND AWARENESS PRODUK OTOMOTIF PADA MASA RILIS MENGGUNAKAN DYNAMIC NETWORK ANALYSIS (STUDI KASUS PADA ALL NEW NISSAN LIVINA)

MUHAMMAD ARIO PUTRA

Informasi Dasar

19.04.2700
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui fenomena property jaringan dan brand awareness pada pola penyebaran informasi mengenai produk baru dari PT Nissan Indonesia yang dirilis Februari 2019 yaitu All New Nissan Livina pada media sosial Twitter. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Sumber data dari penelitian ini adalah dengan cara melakukan crawling data menggunakan Software R Studio pada media sosial Twitter. Data yang didapat merupakan penyebaran informasi yang dilakukan antar pengguna Twiter mengenai Topik All New Nissan Livina dengan kata kunci Nissan Livina, New Livina, Livina Baru, Livina, periode waktu untuk pengambilan data yaitu tanggal 9 Februari 2019 sampai 19 Februari 2019 untuk masa pra rilis dan 19 Februari 2019 sampai 19 Maret 2019 untuk masa rilis. Data yang telah di dapatkan akan dianalisis evolusi properti jaringan pola penyebaran informasi All New Nissan Livina dari waktu ke waktu atau Dynamic Network Analysis. Kata Kunci: Brand Awareness, Properti Jaringan, Social Network Analysis, Dynamic Network Analysis, Big Data, Twitter. ?

Subjek

BIG DATA
 

Katalog

ANALISIS BRAND AWARENESS PRODUK OTOMOTIF PADA MASA RILIS MENGGUNAKAN DYNAMIC NETWORK ANALYSIS (STUDI KASUS PADA ALL NEW NISSAN LIVINA)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD ARIO PUTRA
Perorangan
Puspita Kencana Sari
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini