ANALISIS EWOM BEAUTY VLOGGER DI YOUTUBE CHANNEL PADA PRODUK INNISFREE (Greentea Seed Serum (melalui akun beauty vlogger Dinda, Stephani, dan Novie))

DEA MUTHIA FRISTI

Informasi Dasar

19.04.2097
302.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini membahas mengenai Analisis EWOM Beauty vlogger di Youtube Channel pada Produk Innisfree Greentea Seed Serum melalui akun beauty vloggers Dinda, Stephani, dan Novie. Innisfree merupakan brand skincare asal Korea Selatan . fenomena beauty vlogger yang melakukan review terhadap produk Innisfree Greentea Seed Serum. Rumusan masalah pada penelitian kali ini yaitu untuk dapat mengetahui dimensi atau indikator - Iindikator yang terdiri dari intensity, positive valance of opinion, negative valance of opinion, dan content. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriftip dan paradigma konstruktivistik. Kesimpulan dari penelitian ini ialah review yang diberikan oleh beauty vlogger Dinda, Stephani, dan novie cukup banyak memberikan informasi-informasi mengenai produk innisfree greentea seed serum serta terdapat beberapa interaksi yang terjadi diantara beauty vloggers dengan viewers hal ini menunjukan hasil review yang dilakukan beauty vloggers cukup sesuai dengan pernyataan –pernyataan yang terdapat pada indicator e-WOM. Kata kunci : e-WOM, Beauty Vlogger, Innisfree Greentea Seed Serum

Subjek

COMMUNICATION SCIENCE
 

Katalog

ANALISIS EWOM BEAUTY VLOGGER DI YOUTUBE CHANNEL PADA PRODUK INNISFREE (Greentea Seed Serum (melalui akun beauty vlogger Dinda, Stephani, dan Novie))
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEA MUTHIA FRISTI
Perorangan
IDOLA PERDINI PUTRI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2019

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini