PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM PENGAJUAN KREDIT (STUDI KASUS : ASTRA CREDIT COMPANIES BANDUNG 2018)

INDRA GUSTIAWAN

Informasi Dasar

18.06.324
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat. Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2014 ACC melakukan perluasan usaha di bidang Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pinjaman Dana Multiguna dan Sewa Operasi (Operating Lease), baik dengan skema konvensional maupun syariah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness terhdapa Minat Beli konsumen dalam pengajuan kredit, penelitian menggunakan objek masyarakat Kota Bandung yang memiliki Mobil dengan studi kasus pada Astra Credit Companies. Metode yang digunakan adalah metode Kuantitatif dan Pengambilan sampel penelitian dilakukan menggunakan metode Non Probability Sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Berdasarkan hasil pengolahan data dapat diketahui tanggapan responden terhadap variabel Brand Awareness dan Minat Beli berada pada kondisi cukup tinggi yaitu sebesar 68% dan 63%. Variabel brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Minat Beli. Besarnya pengaruh brand awareness terhadap minat beli adalah sebesar 53,7% sedangkan sisanya, yaitu 42,3% merupakan kontribusi variabel lain selain variabel yang diteliti.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM PENGAJUAN KREDIT (STUDI KASUS : ASTRA CREDIT COMPANIES BANDUNG 2018)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDRA GUSTIAWAN
Perorangan
WIDYA SASTIKA
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini