Pengaruh Credibility of Shared Experience dan Information Usefulness Terhadap Purchase Intention Melalui Adoption of Shared Experience Sebagai Mediator (Studi Kasus pada Traveloka)

INDAH KURNIA

Informasi Dasar

18.04.1208
658.403 8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran adoption of shared experience sebagai mediator terhadap credibility of shared experience, information usefulness dan purchase intention pada pelanggan Traveloka, serta mengetahui seberapa besar pengaruh langsung credibility of shared experience dan information usefulness terhadap purchase intention. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif, dengan tipe analisis yang digunakan adalah deskriptif-kausal. Responden yang diteliti dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diperoleh dengan teknik metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Data yang terkumpul dari 10 pertanyaan kuesioner kemudian diolah menggunakan SPSS 24 dengan teknik analisis data Path Analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Credibility of Shared Experience berpengaruh secara signifikan terhadap Adoption of Shared Experience. Variabel Information Usefulness berpengaruh secara signifikan terhadap Adoption of Shared Experience. Variabel Adoption of Shared Experience berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Intention.

Kata Kunci: Adoption of Shared Experience, Credibility of Shared Experience, Information Usefulness, dan Purchase Intention

Subjek

INFORMATION MANAGEMENT
 

Katalog

Pengaruh Credibility of Shared Experience dan Information Usefulness Terhadap Purchase Intention Melalui Adoption of Shared Experience Sebagai Mediator (Studi Kasus pada Traveloka)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDAH KURNIA
Perorangan
Citra Kusuma Dewi
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini