PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA BANDUNG (STUDI KASUS PADA KARYAWAN LAYANAN OUTBOUND CALL CENTER)

NORI NURLIYYAH

Informasi Dasar

18.04.1206
658.312 5
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kompensasi terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Pada Karyawan Layanan Outbound Call Center. Permasalahan yang dikaji didalam penelitian ini adalah bagaimana kompensasi dan produktivitas kerja karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Pada Karyawan Layanan Outbound Call Center dengan pencapaian produktivitas kerja karyawan yang belum memenuhi target PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Pada Karyawan Layanan Outbound Call Center. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Dalam penelitian ini, semua populasi dijadikan penelitian, dengan jumlah responden sebanyak 211 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara keseluruhan kompensasi berpengaruh dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Infomedia Solusi Humanika Bandung Pada Karyawan Layanan Outbound Call Center.

Subjek

PERFORMANCE APPRAISAL
 

Katalog

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA BANDUNG (STUDI KASUS PADA KARYAWAN LAYANAN OUTBOUND CALL CENTER)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NORI NURLIYYAH
Perorangan
Romat Saragih
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2018

Koleksi

Kompetensi

  • BAH2D3 - SUMBER DAYA MANUSIA
  • KBI2G3 - SUMBER DAYA MANUSIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini